PEMBEKALAN & GLADI BERSIH POSDIKTI

PEMBEKALAN & GLADI BERSIH POSDIKTI


STMIK Pringsewu – bertempat di Ruang Auditorium lantai 2, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu mengadakan Pembekalan Program Orientasi Studi Pendidikan Tinggi (POSDIKTI) untuk mahasiswa/i baru tahun akademik 2016/2017, Kamis (9/6).

Begitu antusiasnya peserta posdikti dalam mengikuti pembekalan dan gladi bersih posdikti tahun akademik 2016/2017 yang rutin di laksanakan di kampus STMIK Pringsewu. Pembekalan posdikti bagi mahasiswa mahasiswi baru tahun akademik 2016/2017 di isi oleh Nur Aminudin, M.T.I (Wakil Ketua III) STMIK Pringsewu didampingi jajaran Badan Eksekutif Mahasiswa “Kabinet Hasanah Potensi” STMIK Pringsewu.
Nur Aminudin mengatakan, gladi bersih ini bertujuan agar posdikti yang digelar dapat berlangsung dengan baik dan lancar. Itulah yang diharapkan oleh semua yang terlibat termasuk panitia posdikti. Dengan gladi bersih ini dilakukan supaya peserta posdikti dapat tahu situasi dan kondisi yang akan berlangsung selama posdikti STMIK Pringsewu digelar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAHASISWA STMIK PRINGSEWU SAMBANGI PT PRIMARINDO ASIA INFRASTRUCTURE TBK.

Bocah 14 Tahun Ciptakan Energi Listrik Bermodal Rp 200.000

STMIK PRINGSEWU GELAR PEMOTONGAN HEWAN QURBAN