DATA PESERTA KI 2017


STMIK Pringsewu kembali mengadakan kegiatan kunjungan industri yang dilaksanakan pada tanggal 15 sampai dengan 20 Januari 2017.
Kunjungan industri adalah kegiatan tahunan yang diadakan oleh Perguruan Tinggi STMIK Pringsewu jurusan sistem informasi dan manajemen informatika sebagai salah satu cara untuk menambah ilmu dan pengalaman yang dibutuhkan dunia kerja yang belum didapatkan dalam perkuliahan. Dengan kunjungan industri mahasiswa STMIK Pringsewu jurusan sistem informasi dan manajemen informatika akan lebih mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada secara langsung, sehingga mahasiswa STMIK Pringsewu jurusan sistem informasi dan manajemen informatika dapat menganalisis dan membandingkan ilmu-ilmu yang sudah dipelajari dalam perkuliahan dengan praktek yang ada dalam dunia kerja.
Rombongan dosen pendamping dan mahasiswa mahasiswa STMIK Pringsewu jurusan sistem informasi dan manajemen informatika yang akan bertolak ke Jogja – Bandung pada tanggal 15 s/d 20 Januari 2017 berjumlah 200 orang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAHASISWA STMIK PRINGSEWU SAMBANGI PT PRIMARINDO ASIA INFRASTRUCTURE TBK.

Bocah 14 Tahun Ciptakan Energi Listrik Bermodal Rp 200.000

STMIK PRINGSEWU GELAR PEMOTONGAN HEWAN QURBAN